Minggu, 12 Januari 2014

Tips Sewa Mobil di kota Solo


Sewa Mobil Solo ,sewa mobil solo graciaPerjalanan luar kota yang cukup jauh, kita malas untuk menggunakan kendaraan sendiri. Memilih sewa mobil solo dapat menjadi alternatif pemecahannya. Bila  hendak berencana untuk mencoba alternatif jasa rental mobil solo, berikut tips sewa mobil di kota Solo 
Sebelum memilih sewa mobil solo
Berapa lama Anda akan menggunakan jasa sewa mobil solo...? hal ini merupakan pertanyaan pertama yang harus dipastikan ketika Anda akan memilih jasa sewa mobil solo. Jika Anda hanya akan mengunakan jasa ini kurang dari seminggu, akan lebih baik Anda menggunakan penyedia jasa persewaan mobil solo gracia.Untuk penyewaan lebih dari satu minggu, Anda akan mendapatkan harga terbaik


Sumber Internet

Selalu bandingkan harga, bahkan lihatlah harga-harga di internet. Kadang perusahaan-perusahaan besar hanya memberikan diskon harga penyewaan yang hanya dicantumkan di internet, ambil keuntungan dari situ. Banyak penawaran  sewa mobil solo murah. Periksa pula pusat penyewaan mobil, begitu pula situs-situs penyewaan mobil individual. Jika Anda memesan secara online, baca dengan hati-hati segala aturan yang berlaku. Dan tentunya jangan asal memilih sewa mobil solo murah / rental mobil murah.


Ketika akan menyewa
 

Jangan lupa tanyakan tentang diskon yang mungkin ada di pamflet bulanan mereka atau kerjasama yang mereka jalin dengan program kartu kredit yang mungkin Anda miliki. Kadang tawaran-tawaran itu sangat bagus. Atau Anda bekerja pada perusahaan yang kerap menyewa mobil, biasanya mereka punya harga negosiasi, jangan lupa untuk memeriksa. Lihat juga kebutuhan Anda apakah akan melakukan sewa mobil harian atau sewa mobil bulanan. Pastikan Anda memahami kondisi pemesanan Anda. Apakah ada penalti yang harus dibayar jika tidak jadi, dsb. Jika melakukan rental mobil bulanan tentunya berbeda ketentuan dengan rental mobil solo harian.

Harga dasar

Harga yang Anda lihat pada iklan sewa mobil kadang akan dikenai pajak negara atau daerah, biaya sewa tambahan di lapangan udara, biaya tambahan untuk supir, asuransi, tagihan bahan bakar atau biaya drop off yang pada akhirnya menyebabkan Anda harus membayar dua kali lipat dari yang Anda bayangkan.
Seperti perusahaan penerbangan, perusahaan penyewaan mobil yang besar juga mengadopsi "manajemen lapangan". Artinya komputer mereka akan dengan segera menyesuaikan harga sesuai harga berdasarkan perubahan pada jumlah kendaraan yang tersedia. Ini juga berarti harga yang Anda lihat hanya berlaku untuk waktu itu saja. Kecuali jika Anda melakukan pemesanan pada saat itu juga, harga mungkin tidak akan berubah. Rental mobil solo bulanan berbeda harganya dengan rental mobil solo harian.

Saat pengambilan mobil

Untuk perjalanan pertama dari airport menuju hotel tempat Anda menginap lebih baik gunakan transportasi umum. Ini akan menghemat sewa mobil selama sehari. Lebih baik Anda mengambil mobil sewaan Anda langsung di tempat penyedia jasa persewaan mobil solo. walaupun Anda melakukan perjalanan pada hari yang sama dengan waktu kedatangan Anda, paling tidak Anda tidak akan terkena biaya tambahan di airport.
Waspada pada pembayaran bahan bakar di muka. Selalu penuhi tangki bensin mobil sebelum Anda mengembalikan kendaraan karena peusahaan penyewaan mobil akan mengenakan biaya yang cukup tinggi hanya untuk beberapa liter bensin saja. Sebelum meninggalkan tempat penyewaan, perhatikan dengan seksama kerusakan mobil yang Anda sewa (cek list ). Pastikan lampu kendaraan dan lampu sen mobil bekerja dengan baik. cek juga alat pengukur jaraknya. Laporkan kerusakan-kerusakan yang Anda temukan secara personal kepada perusahaan penyewaan sebelum Anda meninggalkan tempat tersebut.

Saat pengembalian

Waspadalah ketika Anda mengembalikan mobil lebih cepat dari perkiraan yang telah Anda sepakati. Harga sewa bisa jadi lebih mahal, karena perhitungannya bisa berubah (perhitungan sewa mobil harian dan sewa mobil bulanan harus sudah jelas sebelumnya). Pastikan juga Anda ada saat pegawai mobil memeriksa badan mobil sewaan tersebut dan tercapai persetujuan antara Anda dengan petugas tersebut. Perhatikan kesepakatan yang Anda buat dengan sewa mobil solo sehingga Anda tidak akan dikenakan biaya tambahan lain.

1 komentar:

  1. Sugeng Rawuh wonten kutho Solo "Sewa Mobil Solo " menyediakan sewa mobil di kota Solo central rental mobil solo,persewaan mobil solo,rental mobil di solo,sewa mobil surakarta, hubungi 0818254455 Sewa mobil murah di Solo,jasa sewa mobil solo + driver berpengalaman ,tempat persewaan mobil di Solo yang nyaman,aman,dan menyenagkan,Armada selalu ada yang baru Xenia Allnew,Avansa,Innova,alphard,camry,elf,pregio,dsbnya

    BalasHapus